Senin, 30 Maret 2009

Uniquely Singapore




Rasa penasaran saya semakin menjadi setelah membuat tulisan tentang singapura ini. Akhirnya saya harus mengangkat tema ini kembali. dan saya buka situs pariwisata singapura ini. Eng ing eng.. kesan pertama mantap dan hebatnya mereka menggunakan 16 bahasa !! Luar Biasa. Bahasa Indonesia pun masuk kedalamnya. Kenapa malaysia tidak ya ? hehehe.



Saya pilih bahasa Indonesia. Agak pusing saya kalo milih bahasa jawa.

LIhatlah bagaimana seriusnya mereka menangani pariwisata. tempat inap, tempat makan, acara, tempat tempat yang seru, sampai pada bagaimana anda merencanakan perjalanan anda. dan tak lupa disediakan tempat booking penerbangan dan hotel. pantas saja mereka dibilang unik.





Kalau sudah begini siapa pun sangat tertarik datang ke singapura. Ditambah iklannya yang terintegrasi dan sangat menjual. Ditambah lagi dengan testimonial dari para wisatawan yang telah datang ke singapura.

Yang dijual oleh mereka bukan lagi satu tempat. Tapi SAtu Negara. That's singapore yang luas nya saja tidak lebih luas dari jakarta. Yuk kita tiru dan kita perkaya lagi bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template