Sabtu, 30 Mei 2009

Peluang usaha dan bisnis mainan anak



Bagi anda tentu tidak asing lagi dengan nama pasar tanah abang. Disinilah pusat grosir pakaian terbesar di asia tenggara. Berkumpulnya para penjual dan pembeli dalam skala yang besar bahkan raksasa. Karena memang harga yang ditawarkan di pasar tanah abang ini sangat miring.

Lalu pada tulisan sebelumnya pusat souvenir pernikahan adalah di sentra jatinegara maka

Tahukah anda dimana pusat perdagangan grosir mainan anak di Jakarta?

yup benar di Pasar Prumpung.




Pasar sempit yang lebih tepat disebut pasar senggol. Karena memang saling bersenggolan. Jauh dari kesan sebagai pusat grosir, seperti layaknya tanah abang dan jatinegara. Pasar ini sangat kecil dihuni hanya sekitar 50 kios (resminya, tidak resminya mencapai puluhan).

Harga yang ditawarkan memang sangat-sangat miring bisa beda 60% dengan harga pasar. Bahkan dengan mall bisa mencapai lebih dari 100%. Sangat cocok bagi anda yang tertarik akan bisnis mainan anak. Pasar Prumpung merupakan referensi nomor satu bagi anda.

Lokasi nya yang strategis tepat di samping toll dalam kota disamping pintu toll pedati jakarta timur. Menjadikannya mudah untuk dijangkau dari segala arah. Namun karena pasar ini tergolong kecil anda harus cukup jeli melihat kalo tidak anda akan kelewatan dan jauh memutar.

Pengalaman bisnis update dalam mencari mainan anak. Cukup dengan Rp. 100.000,- bisnis update sudah mendapatkan berbagai macam variasi mainan anak. Mulai dari mobil-mobilan sampai dengan mandi bola. Semuanya komplit.

Ada beberapa tips dan trik untuk masuk kepasar ini :
-Jangan terpaku pada 1 toko, coba anda tanya ke toko yg lain terkadang bisa lebih murah.
-Jangan membeli ketika toko sedang ramai, menurut bocoran yg bisnis update terima biasanya kalau sedang ramai pedagangnya rada “sok”, lebih baik saat sepi bisa lebih murah.
-Jangan membawa anak anda sebab akan minta macam-macam, dan sangat merepotkan.
-Kalau kesana lenggang saja, soalnya jalannya sempit cukup berdua itupun senggolan makanya di sebut juga Pasar Senggol

Salam usaha !!

3 komentar:

  1. maksih ya atas infonya.........!!!!!

    BalasHapus
  2. infonya manfaat banget, aku juga bisnis itu, cuma kulakan di lokal banten aja, jadi harga terbatas masih tingga..thanks

    BalasHapus

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template