Rabu, 20 Mei 2009

Peluang usaha dan bisnis kurir paket jabodetabek


Pagi ini bisnis update harus mengirim paket yang harus sampai siang ini. Masih didalam kota jakarta sih. Namun karena ada keperluan lain dengan senang hati bisnis update meminta ojek dekat kantor untuk mengantarkannya. Cukup lumayan beliau meminta imbalan Rp. 30.000 sudah berikut parkir, bensin plus diantarkan sampai penerima. Banyak teman yang menyarankan kenapa tidak melalui jasa kurir yang sudah ada ?, lebih murah. Tidak bisnis update malah percaya sama tukang ojek ini. Sudah beberapa kali bisnis update di buat kapok menggunakan jasa titipan yang itu.

Kenapa bisnis update percaya tukang ojek ? yang pertama karena ia merasa ini usaha dia pribadi walau masih kecil dengan senang hati dan penuh tanggung jawab ia jalankan. Yang kedua karena masih ia juga bisnisnya dengan sangat mudah bisnis update tracking, "sudah sampai mana pak ?" coba kalau pake kurir yang perusahaan besar?.

Lagi-lagi bisnis update melihat sebuah peluang yang cukup menarik disini. Mengingat yang usaha ojek sangat banyak kenapa tidak kita buat satu jaringan besar dan kita manfaatkan menjadi pengiriman paket untuk jabodetabek. Kasih aja nama "Ojek delivery" hehehe.. bayangkan dengan begitu banyaknya armada ojek tanpa perlu kita investasi motor kita sudah punya ribuan motor. Tanpa perlu kita hire kurir kita sudah bisa dapet ribuan kurir.

Dan yang pasti berapa ribu ojekers yang bisa kita bantu.

Masih sebatas ide dan inspirasi.

Salam Usaha !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template