Selasa, 19 Mei 2009

Alternatif bisnis Ice Cream


Bisnis ini bisnis update dapatkan setelah shalat jamaah ashar di masjid sekitar rumah. Ada yang menarik perhatian bisnis update ketika itu. Sepeda yang cukup mencolok, warnanya kuning ngejreng di tambah box yang warna kuning pula dan tetep ngejreng bertuliskan campina.

Rasa penasaran bisnis update cukup menjadi juga saat itu. Rasa ingin tahu kenapa campina memiliki model usaha seperti ini. Setahu bisnis update campina memiliki outlet yang cukup mewah dan ditempatkan di tempat tertentu pula. Kalau pun ada yang retail, campina meluncurkan franchise scoop stand yang cukup bagus.

Bisnis update berkesempatan berbincang dengan penjual es krim ini.

"mas, ini sepeda sama boks dari siapa ? mas beli sendiri ?"
"tidak, ini dari bos saya"
"dari bos ? memang ada bosnya ?" bisnis update setengah lugu
"iya mas kami beli es krim ini dan dipinjemin sepeda dan boksnya"
"sistemnya setoran ?"
"enggak kami cukup beli es krim satu boks ini kalo sudah habis kami ambil lagi ke bos"
"berapa harga es krim satu boks ini ?"
"Rp.170.000 sudah berikut cone nya"
"lalu anda jual Rp.1000/cone, memang untung mas ?"
"lumayan mas, dari satu boks ini kami bisa dapat 250 cone"
"Rp.250.000 berarti.. berapa hari habis ?"
"paling sering sehari habis namun kalau rame kami bisa ambil sampai dua kali. Tapi kalau hujan terus bisa dua hari mas."
"Rp. 70 rb x 30 hari wah penghasilan mas Rp. 2,1 jt donk sebulan ?"
"alhamdulIlLah mas bisa kirim ke kampung, yang paling enak itu bos saya dia punya 15 armada sepeda, kalau satu sepeda untungnya Rp. 30.000 berarti sehari dia bisa dapat 450.000/hari."
"oh ya.. wah mantap bos nya"

Sebagai tambahan setelah bisnis update cari lagi ternyata es krim diamond memberikan harga lebih murah RP. 90.000 / boks. Wow. Sebuah peluang usaha yang dingin-dingin empuk.

16 komentar:

  1. peluang bisnis baru nich....:)

    BalasHapus
  2. bagaiman cara pembuatan es krim

    BalasHapus
  3. selama ada niat...pasti ada jalan usaha...asal ttp semangat...

    BalasHapus
  4. Saya akui kalo es krim diamond cone itu emang punya daya tarik bagi para hawker, tapi kalo para bos mungkin lbih tertarik di indoeskrim , tapi saya sendiri juga gak ngerti penyebabnya.. !

    BalasHapus
  5. Saya berminat menjadi agen ice kream diamond bagaimana caranya dan persyaratannya apa saja tks. hub. saya di pleihari@gmail.com

    BalasHapus
  6. mohon infonya dong bos.. juragan eskrim diamondnya/ harga eskrim yang 70rb/ galon yg bos temukan... thx a lot..
    ebi_krim@yahoo.com
    021-33755612 (flexy)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang eko.. Udah ada jawabannya?.. Klo udah, share donk bang ke ane.. Makasih..

      Hapus
  7. mohon infonya untuk mulai bisnis ice cream diamond
    ke aziszunaedy@yahoo.com

    BalasHapus
  8. minta info diamond
    the_sun1246@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus
  9. mohon info lebih lanjut untuk usaha ice cream diamond ke dw.arycandra.w@gmail.com

    terimakasih

    BalasHapus
  10. Saya ingin membuka rumah makan dan ingin menyediakan ice cream diamond ini dalam beberapa rasa. bisa memberikan info distributor di daerah Tangerang? tolong infonya di email ke wajibngemil@ymail.com. Terima kasih.... :)

    BalasHapus
  11. mas Rifo... mohon info mas.. saya dan suami pengen juga melengkapi warung dengan jualan eskrim, saya ada di daerah Bojong Gede, Bogor. mohon info selengkapnya hya mas.. ke aisyahuda_ku@yahoo.co.id.
    tmkasih...

    BalasHapus
  12. mohon infonya dunch untuk bisnis es krim diamond pls ke dibarahayu00@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  13. ada yg minat? boleh tanya2 saya soal bisnis ini. Saya sudah 5thn mengelola agen Campina. Email: ibnucampinalista@gmail.com

    BalasHapus

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template