Selasa, 28 April 2009

Stop Merokok, Lebih Baik Untuk Modal


Bisnis update temukan artikel yang sangat menarik di masjid dekat rumah. Artikel yang sanggup menggugah siapa saja yang masih merokok. Semuanya dijelaskan dengan sangat sederhana dan dalam logika yang sangat masuk akal.

Seseorang sejak ia berumur 20 tahun sudah merokok. setiap harinya tidak pernah lebih dari satu bungkus rokok ia habiskan. Maklum penghasilannya pas-pasan. Dengan harga satu bungkus rokok yang rata-rata Rp.10.000/bungkus sudah cukup membuat dompetnya kembang kempis.

Apabila ia mendapatkan jatah umur sampai 60 tahun. Dan harga rokok tidak pernah berubah sampai ia tua. Maka sebenarnya ia telah menghabiskan Rp. 146 jt selama 40 tahun hidupnya.

Apa yang dia hendak jawab ketika malaikat dialam kubur menanyakan "apakah anda sudah berhaji ?" Sedangkan ia sudah membakar rejeki 146 jt yang telah Allah SWT berikan kepadanya.

Sungguh penuh malu dan tertunduk lesu orang yang penuh kerugian ini.

Orang disekitarnya pun mendapatkan kerugian ini. Tak terhitung berapa racun asap yang telah dihirup dan terserap kedalam tubuh orang sekitar anda.

dari segi produktivitas, bisnis update pun melihat potensi yang luar biasa dari dikumpulkannya Rp. 10.000/ hari ini. Berapa banyak usaha yang dapat dibangun dari uang ini. Apabila ia ikut koperasi dan melakukan simpanan pokok sebesar Rp.10.000/hari saja maka uangnya sudah jauh lebih bermanfaat bagi ia dan orang lain.

Salam Usaha !!!

Gratis berlangganan bisnisupdate klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template