Jumat, 24 April 2009

Sukses Bisnis, Fokus



Gratis berlangganan bisnisupdate klik disini


Dalam 100 orang terkaya versi Forbes 90 diantaranya adalah pengusaha dan pebisnis yang hanya memiliki satu bidang usaha. Diantaranya :
Bill Gates dengan bidang softwarenya itupun hanya windows dan office
Warren Buffet dengan bidang investasinya dan hanya memiliki satu perusahaan yaitu Berkshire Hathaway
Carlos Slim Helu dengan bidang telecomnya
Lawrence Ellison dengan bidang softwarenya yaitu oracle bahkan diapun drop out dari universitasnya University of Illinois
Ingvar Kamprad dengan tokonya yang bernama ikea

dan masih banyak lagi selengkapnya di Forbes.

Disini bisnisupdate hanya ingin menambahkan artikel sebelumnya. Bahwa fokus pada satu usaha memberikan anda peluang keberhasilan yang lebih besar dibandingkan anda memiliki usaha yang banyak. Apalagi dalam bidang yang berbeda-beda.

Sukses Bisnis tidak hanya dilihat dari berapa besar omset yang ada peroleh. Namun juga dinilai pada seberapa ahli anda pada bidang tersebut. Orang yang benar-benar ahli akan benar-benar dicari. Artinya rejekinya akan terus mengejarnya.

Untuk mencapai tingkat ahli ini bukan satu atau dua tahun, tidak juga melalui kursus singkat. butuh waktu belasan bahkan puluhan tahun. Sampai semua orang mengakui bahwa anda memang ahli dibidang itu.

Bagi anda yang punya banyak bidang usaha. Ada baiknya segera mumutuskan usaha mana yang akan anda terus kembangkan. Jika tidak anda tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali merencanakan kehancuran bisnis anda sendiri.

Kunci sukses bisnis, fokus.

Salam Usaha !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template