Jumat, 24 April 2009

Bisnis dan Usaha Budidaya Kelabang



Gratis berlangganan bisnisupdate klik disini


bisnisupdate tidak habis pikir, ya sekali lagi tidak habis pikir dengan tetangga bisnisupdate yang satu ini. Setelah memperlihatkan bisnis jangkriknya yang sudah bikin bisnisupdate bengong. Semalam ia membuat bisnisupdate tambah bengong.

Disela-sela arisan RT, bisnisupdate berbincang-bincang santai dengan dia. bisnisupdate utarakan kekaguman akan bisnis jangkriknya yang simpel namun menghasilkan. "kemarin pas panen saya dapet 3 jt lebih keuntungan bersih" kata dia. Wow bukan hasil yang kecil bukan.

"Saya mau usaha budidaya kelabang nih". Terbelalak mata bisnisupdate. "kelabang ? membayangkannya saja sudah geli ini kok malah mau dibuat usaha dan dibisnisin" tambah gendeng pikir bisnisupdate.

"memang apa untungnya ? apa ada yang mau beli ?" bisnisupdate bertanya. "waaaaa.. belum tau dia.. satu kelabang itu yang umur 1 bulan harganya Rp. 2000/ekor".
"Rp. 2000 perekor bang !!!"
"iya"
"yang bener bang? emang sapa yang mau beli?"
"yang paling banyak itu budidaya arwana, terus pakan burung juga, terus ikan lainnya juga, temen saya satu bulan bisa panen sampe 3000 ekor kelabang"
"masih kekurangan itu bang ?"
"ya iya masih kurang banget, yang arwana aja satu hari makannya lebih dari dua ekor belom yang lainnya."

kembali bisnisupdate beryukur kepada Allah atas semua informasi yang luar biasa ini.

"apa sih dijakarta ini yang gak jadi duit?" begitulah akhir pembicaraan kami.

Salam usaha !!!

11 komentar:

  1. bos, kalau saya mau ternak kelabang bisa kasi ilmunya gak?

    BalasHapus
  2. tentu bisa.. datang saja ke rumah bisnisupdate. kita lihat bagaimana perternakan jangkarik milik tetangga disini.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. boleh tau ga cara bududayannya????

    BalasHapus
  5. bisnis update, alamatnya yg di depok sebelah mana?

    BalasHapus
  6. depoknya sebelah mana om...

    BalasHapus
  7. om depoknya di margonda raya no.416 ya...

    BalasHapus
  8. oke dech nanti sy kerumah yaa...

    BalasHapus
  9. kang Rifo.aku perlu kelabang yg banyak.untuk di expor.tolong hub yudi di 021 70728617

    BalasHapus
  10. Salam, tuan saya berminat untuk datang ke Indonesia melihat sendiri penternakan kelabang, kalau saya berpuas hati, saya ingin import ke malaysia, sila email butiran tuan atau pun add saya difacebook di gwang_86@yahoo.com, kalau bagus, setiap bulan saya mahu beli 1tan kelabang...

    BalasHapus
  11. aslm bang bisa ajarkan saya ga gimana caranya budi daya kelabang tks

    BalasHapus

www.rumahcetak.com -- cetak, design, template